PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO MUFIN CABANG BUMI PANYILEUKAN

  • DESAN HENRIAWAN STIE SEBELAS APRIL SUMEDANG
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Toko Kue

Abstrak

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan toko mufin di komplek bumi panyileukan. Metode yang digunakan penelitian survei dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah para pelanggan di dua toko mufin yang bertempat sekitar komplek bumi panyileukan. Hasil penelitian menunjukan adanya sedikit pengaruh positif atas kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Oleh karena itu perlu adanya kombinasi variabel lain untuk itu mempengaruhi loyalitas pelanggan pada toko kue mufin.Namun tetap untuk mempertahankan kualitas pelayanan yang sudah berjalan.

Diterbitkan
2019-12-02